Lapas Sampit Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bekerja Sama Dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 November 2020 10:04, Dibaca 74 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di setiap ruang kantor, blok hunian dan lingkungan sekitar Lapas, Rabu (25/11/2020).


"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan Lapas Sampit bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur terdiri dari TNI, Polri dan BPBD Kotawaringin Timur sebagai upaya mencegah tidak terjadinya penyebaran virus Covid-19 di Lapas," jelas Purwantoko selaku Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP).

(Baca Juga : PTM di Barut Tunggu Rekomendasi Satgas Covid-19)


Selanjutnya dia menuturkan, "Lokasi - lokasi yang sudah dilakukan penyemprotan Cairan Disinfektan pada pintu utama, ruang Ka.jaga, tempat ibadah hingga blok dan kamar hunian, jendela, tempat wudhu, parkiran, pagar, serta semua titik yang rentan disentuh terjadinya penyebaran covid-19," pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), Agung Supriyanto. "Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Lapas dalam pencegahan Covid-19, saya berharap Lapas Sampit selalu tetap sehat. Kepada semua pegawai membantu dalam pencegahan virus ini dengan melakukan 3M Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan masker," ucapnya.

Sebagai apresiasi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Sampit Agung Supriyanto menyampaikan, "Terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kotawaringin timur yang selalu giat melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Lapas untuk mencegah wabah virus Corona agar tidak menyebar," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook