Lapas Sukamara Ikuti Upacara Pengibaran Bendera di Kantor Bupati

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 Agustus 2020 16:33, Dibaca 98 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman kantor Bupati Kabupaten Sukamara, Senin (17/8/2020). ‌Kegiatan Upacara yang diselenggarakan kali ini berbeda dari kegiatan Upacara pada tahun-tahun sebelumnya.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri oleh peserta dengan jumlah yang terbatas serta setiap peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan sebelum memasuki lapangan upacara para peserta terlebih dahulu dilakukan screening dan menggunakan hand sanitizer mengingat pandemi Covid-19 yang tengah dihadapi saat ini. ‌Kalapas Sukamara dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa meskipun sedang dalam masa pandemi Covid-19 namun kegiatan Upacara tetap diikuti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021)


"Para petugas yang mengikuti Upacara kali ini kita batasi, hanya 13 orang saja dari Lapas Sukamara dan setiap peserta diwajibkan menggunakan masker serta menjaga jarak", tuturnya.

‌‌Meskipun di tengah masa pandemi Covid-19, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia yang berlangsung tetap dalam keadaan hikmat. Kegiatan dihadiri oleh seluruh instansi terkait Kabupaten Sukamara dengan jumlah peserta yang dibatasi. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook