Kalapas Pangkalan Bun Berikan Penguatan Pengawasan Kepada Regu Pengamanan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 April 2021 14:53, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Guna memperkuat pengawasan menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Kelas IIB Pangkalan Bun memberikan penguatan pengawasan kepada seluruh Komandan dan Anggota Regu Jaga, Sabtu (3/4/2021).


Bertempat di Aula Lapas Pangkalan Bun, Kalapas Mukhtar bersama Ka. KPLP Hakim Nababan selain memberikan penguatan pengawasan juga memberikan penguatan integritas kepada seluruh Jajaran Satuan Petugas Pengamanan Lapas Pangkalan Bun. Kalapas Pangkalan Bun menekankan beberapa hal penting kepada Satuan Pengamanan, diantaranya menjaga integritas dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), melaksanakan tugas sesuai SOP, melakukan deteksi dini terkait kerawanan pelarian dan gangguan keamanan/ketertiban.

(Baca Juga : Kakanwil Kemenag Minta Pengelola Anggaran SBSN Patuhi Prosedur dan Aturan)


“Jangan menjadi penyumbang masalah terkhusus di Lapas Pangkalan Bun, jaga integritas serta laksanakan tugas sesuai SOP yang ada. Mari kita bersama-sama ciptakan situasi Lapas yang aman, tertib, dan kondusif menjelang bulan Ramadhan ini,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula Kalapas juga menyatakan bahwa seluruh Petugas harus selalu menjaga profesionalisme dalam bekerja sebagai petugas Pemasyarakatan guna mencapai predikat Instansi yang Bebas dari Korupsi dan Nepotisme dalam rangka menuju WBK/WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani). (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook