Rutan Buntok Terima Kunjungan Dosen Arsitektur UPR, Ada Apa?

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Agustus 2020 16:42, Dibaca 68 kali.


MMCKalteng - Barito Selatan – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB menerima kunjungan Dosen Arsitektur Universitas Palangka Raya, Yunitha dalam rangka menjalin kerja sama untuk memberikan pelatihan konstruksi sederhana perkayuan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Buntok, Kamis (27/8/2020).


“Kami ingin memberikan pelatihan kepada warga binaan dalam bidang konstruksi perkayuan dan nanti akan kami hadirkan dosen dan beberapa mahasiswa tingkat akhir yang akan mengisi kegiatan tersebut sehingga bisa menambah pengetahuan warga binaan seputar konstruksi perkayuan dan saat pengerjaan warga binaan juga lebih terarah. Ini merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat”, kata Yunitha.

(Baca Juga : Jajaki Kerja Sama, Bapas Palangka Raya Koordinasi Dengan Dua Instansi)


Kegiatan pelatihan ini direncanakan akan berlangsung pada hari Selasa (1/9/2020) mendatang dan diikuti oleh beberapa WBP yang mempunyai minat dan bakat di bidang perkayuan. Kepala Rutan Buntok, Mastur menyambut dengan baik atas kerja sama ini dalam rangka mendukung kegiatan pembinaan di Rutan Buntok sehingga WBP bisa terlatih dan terampil dalam pembuatan konstruksi sederhana perkayuan.

“Kami sambut baik kerja sama ini, semoga kegiatannya nanti terlaksana dengan baik dan lancar,” ucapnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook