Jajaki Kerja Sama, Bapas Palangka Raya Koordinasi Dengan Dua Instansi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 Juli 2020 13:11, Dibaca 49 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Guna meningkatkan kerja sama antar instansi terutama pembimbingan kemandirian bagi klien pemasyarakatan, Bapas Kelas I Palangka Raya berkoordinasi dengan dua instansi sekaligus yaitu Dinas Perikanan Kota Palangka Raya dan Panti Sosial Karya Wanita Palangka Raya pada Kamis siang, Jumat (17/7/2020). Kepala Bapas Kelas I Palangka Raya, Sulantip didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Klien Dewasa, Amri dan Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan Dewasa, Dani mengunjungi Dinas Perikanan Kota Palangka Raya guna melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin di tahun sebelumnya.


Sulantip menuturkan, "Kami memliki banyak klien potensial yang berdomisili di Kota Palangka Raya, harapan kami dengan adanya kegiatan pembekalan keterampilan yang berupa softskill dari Dinas Perikanan, menjadikan mereka memiliki keahlian di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini," ucapnya.

(Baca Juga : Kalapas Sampit Ikuti Penguatan Kegiatan Kerja Dan Produksi Guna Wujudkan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020)


Kepala Dinas Perikanan Kota Palangka Raya, Indriarti Ritadewi menyambut baik kedatangan dari Bapas Palangka Raya.

"Kami akan segera tindak lanjuti permohonan kerja sama dari Bapas, semoga bisa terealisasi dalam waktu dekat," tuturnya.

Di tempat terpisah, Pengurus Panti Sosial Karya Wanita Ruhui Rahayu menyampaikan hal serupa, "Kami secara organisasi dari Panti Sosial Karya Wanita Ruhui Rahayu akan siap menyambut kerjasama yang akan dilakukan dengan Bapas, karena itu merupakan tugas dan fungsi kami sebagai panti sosial," ucapnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook