Tingkatkan Deteksi Dini, Lapas Palangka Raya Gelar Razia Blok Hunian

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 11 Februari 2021 15:48, Dibaca 195 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Sebagai tindak lanjut pengukuhan Tim Satops Patnal, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar razia besar-besaran pada seluruh kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu (10/2/2021). Razia ini merupakan bentuk deteksi dini, pemberantasan narkoba serta  meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Palangka Raya.


Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Para petugas dibagi menjadi 4 (empat) regu untuk melaksanakan penggeledahan kamar blok hunian Lapas Palangka Raya.

(Baca Juga : Penyuluh Agama Harus Seimbang Dalam Berikan Doktrin Keagamaan dan Kebangsaan)


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh petugas yang hadir dan mengingatkan selalu untuk menjauhi barang-barang terlarang terutama narkoba.

"Terima kasih kepada seluruh petugas yang telah melaksanakan penggeledahan kamar hunian warga binaan pada malam hari ini. Mari kita tingkatkan deteksi dini, berantas narkoba dan saling menjaga keamanan ketertiban di Lapas Palangka Raya. Berikan yang terbaik dalam kinerja dan tupoksi kita masing-masing," pesan Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook