Tatap Muka Kalapas Sampit Dengan Semua Perwakilan WBP

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 Juni 2020 16:21, Dibaca 804 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Sampit Agung Supriyanto didampingi Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Purwantoko melaksanakan tatap muka dengan semua perwakilan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) dari masing-masing kamar hunian, Senin (29/6/2020). Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Sampit, diawali dengan menanyakan kondisi kesehatan warga binaan lapas Sampit yang hadir pada saat itu, menyampaikan  sosialisasi penggunaan dan pemeliharaan box makanan yang akan dipergunakan untuk tempat makanan bagi warga binaan dilanjutkan dengan menyampaikan himbauan Kalapas  kepada Warga Binaan untuk menjaga terus  kebersihan dan keamanan lapas Sampit.  

"Saya mengajak Warga Binaan untuk menjaga kesehatan baik fisik maupun psikis, peningkatan keimanan, aktif mengikuti program pembinaan Lapas selama menjalani pidana,” ungkap Kalapas.

(Baca Juga : WBP Lapas Narkotika Kasongan Panen Hasil Pertanian)


Ditambahkannya, "Untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan blok dan kamar hunian serta turut serta menciptakan keamanan dan  ketertiban dengan tidak melanggar aturan Lapas," tuturnya.


Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Agung Supriyanto juga memberikan kesempatan kepada WBP untuk memberikan  masukan, saran,  keluhan, maupun pertanyaan terkait keaadaan apa yang dialami  Warga Binaan di dalam Lapas. Kegiatan ini disambut positif oleh perwakilan warga binaan dan kegiatan berlangsung dengan aman. (Red-dok, Humas Kalteng, Juni 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook