Sholat Berjamaah, WBP Lapas Sukamara Laksanakan Sholat Ied Penuh Hikmat

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 31 Juli 2020 16:16, Dibaca 15 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Meski dengan tempat yang cukup terbatas, Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara tetap menjalankan Sholat Idul Adha 1441 Hijriah. Namun meski demikian hal itu tidak mengurangi hikmatnya Ibadah Sholat Id tahun ini, Jumat (31/7/2020).


Idul Adha tahun ini terasa berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pelaksanaannya jatuh tepat pada hari Jumat. Hal ini dapat dilihat dari antusiasnya warga binaan pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara dalam menjalani Sholat Id berjemaah.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Teleconference Pemberdayaan Fungsi Kehumasan)


"Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, warga binaan di sini sangat semangat melaksanakan Sholat Idul Adha dan harapan kami juga semoga pandemi ini cepat berlalu," ujar Ricky Sakeus, Staf Kamtib Lapas Kelas III Sukamara.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Asmuri mengutarakan melalui pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun ini, "Diharapkan dapat terjalinnya kebersamaan dan semakin mempererat jalinan silaturahmi antar sesama warga binaan, maupun kepada petugas," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook