Pegawai Bapas Sampit Telah Terdata Sebagai Calon Penerima Vaksin Covid-19

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Februari 2021 17:45, Dibaca 868 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Dalam rangka memutus, mencegah dan menghentikan virus covid-19 salah satu langkah nyata dari kebijakan Pemerintah Republik Indonesia adalah dengan pemberian vaksin gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk kepada Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit, Senin (22/2/2021). Program pemberian vaksin ini harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai langkah kita semua untuk menghentikan pandemi covid-19 yang sudah berlangsung satu tahun lebih.


Kepala Balai Pemasyarakat Kelas II Sampit telah berkoordinasi dengan Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur agar seluruh pegawai Bapas Sampit mendapatkan vaksin covid-19. Feri Hermawan sebagai Kepala Bapas Sampit memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Bapas Sampit yang siap mengikuti program vaksinasi virus covid-19 dan telah berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur.

(Baca Juga : Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Rutan Kuala Kapuas Rajin Lakukan Razia)


"Terima kasih saya ucapkan atas sinergi serta perhatian dari Tim Gugus Covid-19 Kabupaten dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur yang berjalan dengan baik, kami seluruh pegawai Bapas Sampit diberikan kesempatan untuk didata dan sudah terdaftar sebagai calon penerima vaksin covid-19, dan dapat dipastikan secara mandiri di aplikasi Peduli Lindungi," ungkapnya.

"12 (dua belas) pegawai Bapas Sampit dan 3 (tiga) orang tenaga Honor telah kami masukkan dalam surat serta pengisian data melalui aplikasi sebagai Calon Penerima Vaksin Covid-19, semoga segala upaya kita ini dapat mencegah dan menghentikan penyebaran virus covid-19 di tengah masa pandemi ini," ucap Feri Hermawan. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook