Rapat Evaluasi dan Persiapan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 28 Januari 2021 14:33, Dibaca 276 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Bertempat di aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Tim Pokja dan pegawai  mengikuti rapat persiapan desk evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting, Kamis (28/1/2021). Sebagai pembukaan, Kabag Program dan Humas Diana menyampaikan bahwa tentang pentingnya evaluasi hambatan selama tahun 2020 untuk menjadi pedoman meraih WBK/WBBM tahun 2021. 

“Mengingat tahun lalu ada dua satuan kerja yang meraih predikat WBK yaitu LPKA dan Rupbasan Palangka Raya, UPT lainnya bisa melakukan studi tiru atau sharing bagaimana agar bisa meraih WBK,” ujarnya.

(Baca Juga : Kerja Sama Dengan BRI, Imigrasi Palangka Raya Adakan Pelatihan Pelayanan Prima )


Kemudian Kepala UPT se-Kalimantan Tengah menyampaikan terkait evaluasi di satker masing-masing terutama yang menjadi titik lemah untuk menjadi perbaikan. Kepala Divisi Imigrasi Ignatius Purwanto juga menghimbau kepada satker Imigrasi yang belum meraih WBK untuk mempertahankan hal yang sudah baik untuk bisa meraih predikat WBK.

“Semoga dengan adanya pergantian pejabat yang baru bisa memberikan dampak positif dalam meraih WBK tahun 2021,” pesan Kadivim.


Pada acara penutupan, Kasubag Humas Vasco mengingatkan agar UPT memperhatikan IPK dan IKM yang ada di satker masing-masing sebagai penilaian utama. Ia menambahkan agar UPT juga dapat memberikan pelayanan prima, bisa bekerja sama dan menjaga kekompakan untuk meraih predikat WBK/WBBM tahun 2021. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook