Lapas Palangka Raya Ikuti Rapat Sinergitas dan Sinkronisasi Pembinaan Napiter Secara Virtual

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Maret 2021 09:51, Dibaca 53 kali.


MMCKalteng - Palangka raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Rapat Sinergitas dan Sinkronisasi Pembinaan Napiter di Aula PKBM secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Senin (22/3/2021). Rapat ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono dan Staf Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Gunarto pada pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB.


Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Idensos (Identifikasi dan Sosialisasi), Shodiq. Beliau menjelaskan bahwa rapat ini sendiri diadakan untuk memaksimalkan pengimplementasian pembinaan yang komprehensif dan berkelanjutan terhadap tahanan dan narapidana terorisme.

(Baca Juga : Laksanakan Apel Pagi, Kabapas Pangkalan Bun Berikan Arahan)


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono mengatakan, "Rapat ini bagus karena membantu kita dalam peningkatan sinergitas dan sinkronisasi pembinaan bagi narapidana terorisme bagi para petugas hukum, khususnya petugas Rutan dan Lapas yang berhadapan langsung dan ikut andil dalam pembinaan narapidana," ungkap Chandran.

Beliau juga berharap dengan rapat ini Lapas Palangka Raya bisa mendapatkan berbagai ilmu yang mampu memberikan inovasi-inovasi baru dalam membina para pelaku terorisme. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook