Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Rapat Terkait Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tentang Tarja B09

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Juli 2018 16:17, Dibaca 574 kali.


MMCKalteng  – Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah pada pagi ini Kamis (26/07) melaksanakan agenda rapat terkait pelaksanaan reformasi birokrasi yang menjadi target kinerja B09 Tahun 2018.

Kepala Divisi Administrasi Hajrianor memimpin langsung rapat yang dimulai usai melaksanakan apel pagi di ruang serba guna Kantor Wilayah. Dalam arahannya Kadiv Administrasi menekankan bahwa dalam rencana capaian target kinerja B09 sudah mulai dari sekarang kita akan membahasnya. Hal ini dilakukan agar pada saatnya pelaporan nanti kita tidak terburu-buru. Adanya pembagian tugas yang jelas antar sub bagian yang menangani menjadi salah satu titik yang harus disepakati dalam rapat karena hal ini yang nantinya menjadi tanggungjawab penuh bagi sub bagian yang bersangkutan.

(Baca Juga : Persiapkan Pertemuan PIPAS, Kalapas Pangkalan Bun Temui Tokoh Adat Kobar)

Pada pelaksanaan reformasi birokrasi dirinya meminta agar setiap pegawai pada Divisi Administrasi mengetahui serta memahami akan 8 area perubahan yang ada. dan untuk pelaksanaannya Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha agar secepatnya bagaimana mengatur  dalam mengaplikasikannya apakah itu nantinya diucapkan pada apel sebulan sekali atau dalam seminggu sekali, terang Hajrianor.  (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Jul 2018)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook