Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Sukamara Adakan Bakti Sosial

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 23 April 2020 11:52, Dibaca 144 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke - 56 Tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara membagikan bahan sembako (sembilan bahan pokok) kepada warga yang membutuhkan, Kamis (23/4/2020).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara Asmuri mengatakan, bakti sosial ini diadakan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke - 56. "Kegiatan ini juga bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu," kata Asmuri.

(Baca Juga : Lapas Muara Teweh Diberikan Fogging Untuk Antisipasi Penyebaran Nyamuk Demam Berdarah )

Selain membagikan bahan sembako kepada warga yang membutuhkan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara juga membagikan kebutuhan pangan kepada Yayasan Ar-Rahman (Lembaga Kesejahteraan Sosial).

Sahran Nur, Pengelola Yayasan Ar-Rahman, menyambut kedatangan Kalapas Sukamara dan Jajaran di Yayasan tersebut. Sahran bersyukur atas wujud perhatian dari Lapas Sukamara. "Atas nama Yayasan Ar-Rahman kami mengucapkan terima kasih," ucap Sahran.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara juga berharap nanti nya Yayasan Ar-Rahman bisa bekerjasama dalam hal pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Sukamara. "Barangkali nanti rutin diadakan kegiatan Tausiyah," harap Asmuri. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook