Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-70, Kanim Palangka Raya Gelar Donor Darah

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 Januari 2020 14:23, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-70 Tahun 2020, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dan Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan donor darah kerjasama antara Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Palangka Raya dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya, Selasa (21/1/2020).

Selain sebagai salah satu agenda rutin Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, kegiatan ini dilakukan juga untuk menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-70 yang jatuh pada hari Minggu 26 Januari 2020, dan Upacara Puncak Hari Bhakti Imigrasi ke-70 akan di laksanakan pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 mendatang.

(Baca Juga : Kalapas Muara Teweh Beserta Jajaran Ikuti Pengarahan Plt Dirjenpas)

Segenap pegawai yang menjadi pendonor pun dengan antusias mengikuti kegiatan donor darah ini. Kegiatan ini di mulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, dan dilakukan  di halaman Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Arief Rachman Kunjono menyampaikan, kegiatan ini terlaksana atas koordinasi yang baik dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya dimana para petugasnya sangat kooperatif dan menyambut baik atas kegiatan yang kita usulkan.

“Semoga melalui donor darah yang kami lakukan, bisa jadi salah satu bentuk kami mengasihi kepada sesama, terutama masyarakat Palangka Raya yang membutuhkan bantuan donor darah,” tegas Arief. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook