Laksanakan Apel Pagi, Kalapas Sukamara Ingatkan Jajarannya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 Mei 2020 10:44, Dibaca 148 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Asmuri beri arahan kepada jajarannya dengan melaksanakan Apel pagi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 (Coronavirus Disease 2019), Jumat (29/5/2020).

Beberapa arahan yang disampaikan Asmuri, diantaranya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) yaitu dengan memerintahkan Sub Seksi Keamanan dan Ketertiban untuk menambahkan kekuatan anggota jaga serta membuat jadwal piket Bantuan Keamanan (Bankam). Lalu untuk Sub Seksi Pembinaan agar mengarahkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk menata kebun Lapas.

(Baca Juga : Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Napi Harus Lebih Bersungguh-Sungguh)

"Saya harapkan ruangan, lingkungan dibersihkan. Untuk kebun ditata lebih rapi lagi," pinta Asmuri kepada jajarannya saat melaksanakan Apel Pagi.

Tidak lupa, Asmuri mengingatkan kepada jajarannya untuk bekerja sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19, yaitu dengan menjaga jarak (Physical Distancing) antar pegawai dan menggunakan masker.

"Diingatkan agar semuanya tetap memperhatikan Protokol Penanganan Pencegahan Covid-19. Tetap semangat," pesan Asmuri. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook