Kakanim Kelas I Palangka Raya Lantik Dua Pejabat Eselon Iv A Dan Satu Pejabat Eselon V

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 19 Oktober 2018 17:45, Dibaca 427 kali.


MMCKalteng – Kepala Kantor imigrasi Kelas I Palangka Raya Hendiartono hari ini Jum’at (19/10) telah melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 (tiga) Pejabat yang akan mengisi jabatan sebagai Kasi FORSAKIM dari Amon Surono yang mendapatkan tugas baru di Kota Palembang kepada Eko Juniarto. Untuk Jabatan Kasi Inteldakim dari Dadang Munandar kepada Muchlis Amri sedangkan  sebagai  dan Kaur Kepegawaian dari Leurae memasuki purna bhakti pada Januari 2019 mendatang kepada Eko Purwanto.

Selain melantik tiga pejabat baru tersebut, Hendiartono juga melantik 5 Pejabat Pejabat lainnya yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I Palangka Raya karena adanya perubahan nomenklatur.

(Baca Juga : Selain Kakanwil, 3 Pejabat Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalteng Juga Baru)

Dalam sambutannya dikatakan bahwa promosi dan mutasi merupakan suatu yang biasa dalam organisasi, terlebih di Kementerian Hukum dan HAM yang merupakan intansi vertikal yang sewaktu-waktu dapat berubah.

Oleh karerna itu dengan kepercayaan yang diberikan pihak pimpinan tersebut, Kakanim mengajak kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya agar melaksanakan amanah yang diberikan dengan penuh tanggungjawab dan profesional.

Selain sabagai suatu penyegaran, mutasi dan promosi sebagai satu bentuk regenerasi jabatan agar perputaran kepemimpinan bisa berjalan dengan baik.

Diakhir sambutannya Kakanim mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pejabat baru, semoga dengan bergabungnya kalian bisa membawa kemajuan bagi Kantor imigrasi Kelas I palangka Raya, dan kepada Pejabat yang mendapatkan jabatan baru saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook