Andikpas LPKA Palangka Raya Mendapatkan Pelajaran Agama dari Kemenag

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 Januari 2020 08:04, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya melaksanakan kegiatan pengajian atau belajar membaca Al-Qur’an dan Tausyiah Agama untuk Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) yang beragama Muslim di Musholla Ash-Sholihin yang ada di lingkungan LPKA Kelas IIA Palangka Raya. Kegiatan pengajian di berikan  oleh petugas Kementerian Agama Kota Palangka Raya terhadap 16 Orang Andikpas. Kegiatan ini ditutup dengan tausyiah kepada para Andikpas yang hadir, Rabu (15/01/2020).

Kegiatan ini didampingi oleh Staff Pembinaan LPKA Palangka Raya, Fahriadi dan Putri. Dalam wawancara singkat dengan Kepala LPKA Kelas IIA Palangka Raya Mubasirudin, Beliau mengharapkan agar Andikpas dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya, memberikan bekal pengetahuan agama untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat, dan diharapkan juga kegiatan ini menjadikan motivasi bagi mereka untuk tidak mengulangi berbuat tindak kejahatan, serta yang pasti untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

(Baca Juga : Rutan Tamiang Layang Ajak WBP Untuk Selalu Menjaga Kebersihan)

Untuk jadwal kegiatan pengajian ini dilakukan dalam seminggu 2 / 3 kali dan jadwal kegiatan disesuaikan kesepakatan antara LPKA Palangka Raya dengan Kementerian Agama Kota Palangka Raya. (Redddok, Humas Kalteng, Jan’2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook