Kalapas Muara Teweh Beserta Jajaran Ikuti Pengarahan Plt Dirjenpas

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 04 Mei 2020 10:06, Dibaca 986 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Bertempat di ruang Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh, Sarwito beserta jajarannya mengikuti arahan Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Plt. Dirjenpas), Senin (4/5/2020).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB yang berpusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Indonesia.

(Baca Juga : Layanan Kunjungan Online dan Titipan Makanan di Lapas Muara Teweh Capai 250 Orang Pengguna)

Dalam arahannya, Plt. Dirjenpas, Nugroho menyampaikan 4 (empat) point utama diantaranya :

  1. Kuatkan dan rapatkan barisan untuk seluruh jajaran, dengan integritas dan profesionalisme untuk tugas dan pengabdian selanjutnya.
  2. Lanjutkan kegiatan dalam rangka Pencapaian Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020.
  3. Dalam rangka pencegahan Covid-19, tugas masing-masing UPT terus melakukan upaya pencegahan dan pengendalian yang sistematis.
  4. Pembimbingan dan Pengawasan Bapas tetap berjalan dengan meningkatkan koordinasi, sinergi, dan kerja sama dengan stakeholder.

Diakhir kesempatan, Nugroho menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan se-Indonesia yang telah membantu dalam mewujudkan program kerja Ditjenpas selama kepemimpinannya. "Kepada rekan semua siapapun itu (Pemimpin Kita), kita tetap melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Kewajiban kita semua adalah melaksanakan perintah pimpinan dan mendukung penuh kebijakan pimpinan," pesan Nugroho.

Kalapas Muara Teweh menyampaikan, "Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Plt. Dirjenpas beserta jajarannya yang telah memimpin dan mendukung kami, dan kami siap mendukung penuh siapa pun pimpinan yang baru dan tetap menjalankan tugas sesuai yang telah ditetapkan dan meningkatkan kinerja. Speed Up Berprestasi, Pemasyarakatan PASTI Bersih Melayani Pemasyarakatan Pasti.. Pasti.. Pasti.." tutur Sarwito. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook