Bendahara Lapas Palangka Raya Ikuti Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan II Tahun 2020 Via Aplikasi Zoom

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 19 Mei 2020 15:43, Dibaca 159 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bendahara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Trimurti, mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan II Tahun 2020 melalui aplikasi zoom, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan ini sehubungan dengan Nota Dinas Direktur Pelaksanaan Anggaran Nomor ND-444/PB.2/2020 tanggal 12 Mei 2020 perihal Pelaksanaan EPA Triwulan II Tahun 2020 tingkat wilayah dan memperhatikan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 195/PMK.05/2018 tentang Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Belanja Kementerian Negera/Lembaga.

(Baca Juga : 120 Orang Peserta Ikuti Latihan Dasar Cpns Kemenkumham Kalteng Gelombang I Tahun 2018)

Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah menggali permasalahan pelaksanaan anggaran pada Kementerian/Lembaga dan satuan kerja dalam wilayah kerja Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah dan mencari solusi atas permasalahan pelaksanaan anggaran tersebut.

Kepala Lapas Palangka Raya, Syarief Hidayat, berharap agar Bendahara Lapas Palangka Raya yang turut serta dalam kegiatan ini dapat mengikuti rapat evaluasi dengan baik, "Saya minta agar Ibu Bendahara dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik serta dapat menggunakan kesempatan ini untuk menambah ilmu yang diperlukan bagi Lapas Palangka Raya," ungkap Syarief. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook