Momen Haru Perpisahan Kalapas Di Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Kasongan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 20 Januari 2020 10:39, Dibaca 470 kali.


Kasongan – Hari ini menjadi momen haru di Lembaga Pemasyrakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan. Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai berkumpul untuk menerima pamitan dari Kepala Lapas Kasongan, Aris Sakuriyadi, yang akan pindah tugas di Rumah Tahanan Kelas IIB Selayar, Sulawesi Selatan. Semua insan yang ada di Lapas Kasongan berkumpul dan mendengarkan arahan serta pamitan dari Kalapas yang dikenal merakyat dan ramah tersebut, Senin (20/01/2020).

Aris Sakuriyadi mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang luar biasa karena telah disambut dan dibantu dengan sangat baik pada masa awal tugas hingga perpisahan ini. Selain  itu dirinya juga mengungkapkan terima kasih karena atas kerjasama semua pihak, kegiatan yang selama ini dilaksanakan dapat dieksekusi dengan sempurna. "Saya sangat berterimakasih sebanyak-banyaknya atas sambutan dan bantuan yang luar biasa dari saudaraku selama saya menahkodai Lapas Kasongan, sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan sempurna ", ungkapnya.

(Baca Juga : Lapas Sukamara Diusulkan Meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi)

Aris Sakuriyadi juga berpesan kepada seluruh WBP agar menerima dengan baik Nahkoda baru Lapas Kasongan nantinya dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan. Selama  1 tahun, 4 bulan, 7 hari kepemimpinannya, ia memohon maaf jika ada kesalahan saat bertugas dalam menahkodai Lapas Kasongan, semua kebijakan yang diambil adalah untuk kebaikan dan kenyamanan dari para WBP sekalian. Selebihnya, orang nomor satu di Lapas Kasongan tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya dan salam perpisahan kepada seluruh Keluarga Besar Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan. (Red-Dok, Humas Kalteng, Jan 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook