Menuju WBK/ WBBM, Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun Adakan Briefing

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 November 2019 16:58, Dibaca 260 kali.


Pangkalan Bun – Peningkatan kualitas pelayanan dan perbaikan serta kelengkapan sarana prasarana di bidang pelayanan merupakan salah  satu bentuk untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (26/11/19).

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun beserta dengan Tim Pokja Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun berkumpul di ruang Kalapas setelah selesai melaksanakan Apel Pagi yaitu pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini pun bertujuan untuk membahas terkait pelayanan dan melengkapi apa saja yang menjadi faktor pengungkit dalam WBK/WBBM serta menghimbau untuk seluruh Tim Pokja untuk melaksanakan Tugas dan Fungsi nya sesuai dengan pedoman dan perintah.

(Baca Juga : Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56 Melalui Video Conference Kanwil Kemenkumham Kalteng)

“Saya mengumpulkan Tim Pokja ini agar kami saling mengingatkan dan saling memberikan arahan atau masukan kepada seksi lain yang  ada di Tim agar lebih kompak lagi, supaya memperoleh hasil sesuai yang di harapkan kita semua", Ucap Kusnan. Dalam kesempatan ini Kusnan juga mengingatkan kepada semua tim agar lebih teliti dan lebih inovatif untuk mencari ide-ide yang berkaitan dengan kualitas kunjungan agar lebih baik lagi. Kusnan juga berharap agar seluruh Tim mampu bekerja dengan maksimal dan kompak.  (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook