Kanwil Kalteng Laksanakan Assessment Guna Penyebaran Pemetaan Pegawai

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 14 Oktober 2019 16:38, Dibaca 694 kali.


Palangka Raya (14/10/19) - Dalam rangka mengoptimalisasikan fungsi Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan Kegiatan Assessment untuk mutasi staf dalam rangka penyebaran pemetaan pegawai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ini diikuti 39 orang Pegawai Perempuan, 19 orang Pegawai Perempuan dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya dan 20 orang Pegawai Perempuan dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya. dibagi dalam 2 sesi yaitu sesi pertama pukul 08.00 wib s/d 11.00 wib dan sesi kedua pukul 13.00 wib s/d 16.00 wib.

(Baca Juga : PELETAKAN BATU PERTAMA BAKTI KEPADA NEGERI PASUKAN MERAH PUTIH NARAPIDANA RUTAN KELAS II A PALANGKA RAYA)

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya), didampingi Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto) memimpin langsung proses Assessment ini.

Ilham Djaya mengharapkan kegiatan Assessment ini mampu menjadi dasar dalam memetakan pegawai secara tepat sasaran untuk kedepannya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh pegawai tersebut. (Red-dok, Humas Kalteng, Okt ’19)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook