Kapolres Berikan Ucapan Selamat HUT TNI

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 06 Oktober 2019 19:45, Dibaca 265 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar bersama anggota datang ke markas Kodim 1016 Palangka Raya untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74, (Sabtu 5/10/2019).

(Baca Juga : Operasi Pasar Upaya Meredam Lonjakan Harga Komoditas)

Bagi anggota Kodim, kedatangan kapolres kali ini sangat istimewa dan berkesan, karena jajaran Polres Palangka Raya datang membawakan kue dan nasi tumpeng.

Ini bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat. Di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,” kata kapolres.

Sementara itu Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polri dimomen HUT TNI ke 74 ini.

Kehadiran jajaran Polres ke Kodim Palangka Raya ini memperlihatkan bahwa kebersamaan antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Di Palangka Raya, peringatan HUT TNI dilakukan cukup meriah. Paginya dilakukan upacara parade HUT TNI ke 74 di Lapangan Sanaman Mantikei. Kemudian dilanjutkan malam ini acara makan malam bersama di Korem 102 Panju Panjung dan pagelaran wayang kulit semalam suntuk juga di Korem 102 Panju Panjung. (MC. Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook