Pengukuhan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pungsional Dan P2UPD

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 07 Maret 2019 01:59, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Drs. Yansiterson, M.Si mengukuhkan dan mengambil sumpah, 18 (delapan belas) orang pejabat fungsional auditor dan pengawas penyelenggaraan urusan Pemerintahan, di Daerah (P2UPD)digelar dilingkungan Inspektorat Kabupaten Gunung Mas dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan pada hari, Kamis (6/3/2019) di aula Inspektorat Kabupaten Gunung Mas.

Tampak hadir, Inspektur Kabupaten Gumas Luis Eveli, SSTP., M.A.P, Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Drs. Lurand, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, serta undangan lainnya.

(Baca Juga : Plt. Sekda Pulang Pisau Buka Musrenbang RPJMD 2018-2023)

Dia  mengucapkan selamat,  kepada yang telah dilantik sebagai pejabat fungsional auditor dan pengawas penyelenggaraan urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) selamat bekerja, teman-teman inilah amunisi baru yang menambah kekuatan inspektorat Kabupaten Gunung Mas kedepan.

“Saudara-saudara mempunyai tugas yang sangat berat, saudara-saudara juga adalah aparat pengawasan intern pada instansi Pemerintah, dan pihak lainnya yang didalamnya terdapat kepentingan Negara sesuai dengan peraturan perundang-undangan.  

Lebih lanjut dikatakan, bagi saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah janji dan dilantik baik sebagai auditor atau P2UPD tentu saja, akan memperkuat gerbong Inspektotarat Kabupten Gunung Mas kedepan. Selamat bekerja harus mengedepankan transparansi, akuntabilitas dan profesionalisme.

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook