Isteri Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo Azhari Betah di Kalteng

Kontribusi dari Misyuwe, 29 Januari 2018 13:55, Dibaca 2,318 kali.


MMCKalteng- Kegiatan pertemuan silahturahmi Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dan pengurus PKK Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Lantai 3 kantor Gubernur dihadiri oleh istri Gubernur Kalteng sekaligus calon ibu Ketua PKK Provinsi Kalimatan Tengah, Yulistra Ivo Azhari, Senin (29/1)

Setelah makan siang pada kegiatan pertemuan silahturahmi dengan pengurus PKK, Yulistra Ivo Azhari menyambut baik awak media dengan ramah dan menjabat tangan beberapa wartawan yang ingin mewawancarainya. Ibu Gubernur Kalteng ini mengaku betah tinggal di Kalteng saat diwawancarai.

(Baca Juga : Gubernur Melantik Anggota Tim Pengerak PKK Provinsi Kalteng sisa masa bakti 2016-2021)

Calon ibu ketua PKK Provinsi Kalteng yang menunggu waktu pelantikkannya ini menyampaikan hal yang membuat dirinya betah tinggal di Kalimantan Tengah adalah karena keramah-tamahan masyarakat Kalteng kepadanya.

Isteri gubernur Kalteng ini juga menyampaikan meskipun ia berasal dari Jawa Tengah tempat yang jauh dari Kalteng, namun karena keramah-tamahan itulah yang membuat alumni komunikasi Undip ini merasa tidak jauh dari rumahnya sendiri. (Yuwe/ Foto: Asep)

 

 

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook