Ivo Sugianto Sabran Resmi Buka Rapat Konsultasi TP-PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 09 April 2019 09:04, Dibaca 382 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK Prov. Kalteng) gelar acara pembukaan Rapat Konsultasi (Rakon) TP-PKK Prov. dan Kabupaten/Kota se-Kalteng serta sosialisasi pembentukan karakter dalam pola asuh anak dan remaja se-Kalteng, bertempat di Istana Isen Mulang, Selasa (9/4/2019).

Turut hadir Yulistra Ivo Sugianto Sabran selaku Ketua Umum TP-PKK Prov. Kalteng sekaligus secara resmi membuka Rakon TP-PKK dengan menabuh alat musik katambung, Plh. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng, Drs. H. Sapto Nugroho Handono Wareh, MM, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Prov. Kalteng Yuas Elko, S.Sos., M.Si, para Kepala OPD tingkat Provinsi serta seluruh ketua TP-PKK Kab/Kota beserta jajarannya.

(Baca Juga : Asisten II Setda Kalteng membuka Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa bagi Kepala Desa se Kalteng )


Rakon dan sosialisasi dilaksanakan dari tanggal 08-12 April 2019 bertempat di Istana Isen Mulang dan Hotel Neo Palangka Raya dengan tujuan untuk meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi TP-PKK Provinsi dengan TP-PKK Kabupaten/Kota guna menyelaraskan dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan Gerakan PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam upaya mensejahterakan keluarga sesuai dengan tema "Konsolidasi Gerakan PKK sebagai mitra kerja Pemerintah dalam mewujudkan Kalteng Berkah", ucap Ketua Panitia Adiah Chandrasari M. Hatta, SH., MH dalam laporannya.

Acara diisi dengan penampilan senam Ayo Minum Air (AMIR) dari Kader PAUD dan Posyandu, pembacaan pemenang lomba Senam AMIR 2019 dan penyerahan piagam dan hadiah lomba Senam AMIR oleh Ibu Ivo Sugianto Sabran. (ARP/Foto:ASEP)


 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook