Ibu Ivo Akan Rapat dan Membuat Konsep Bersama SOPD Untuk Kemajuan PKK Kalteng

Kontribusi dari Misyuwe, 29 Januari 2018 15:53, Dibaca 1,079 kali.


MMCKalteng- Ibu Gubernur Kalteng Yulistra Ivo Azhari mengikuti pertemuan silahturahmi Gubernur Kalteng dan Pengurus PKK yang dilaksanakan di aula Eka Hapakat kantor Gubernur, Senin (29/1)

Kepada awak media terkait dengan kegiatan PKK selanjutnya Ibu gubernur Yulistra Ivo Azhari menyampaikan “Rencana kegiatan untuk gambaran kedepan, setelah ini mau rapat per program kerja agar lebih fokusnya kedepan nanti bagaimana, teknisnya bagaimana jadi setelah ini baru tau akan kemana. Inikan membuat konseptualnya dulu sih, eksekusinya nanti,” kata ibu Gubernur Kalteng yang pertama kali mengikuti kegiatan bersama sang suami.

(Baca Juga : Gubernur Melantik Anggota Tim Pengerak PKK Provinsi Kalteng sisa masa bakti 2016-2021)

Pada kesempatan itu juga, ibu gubernur mengatakan “Aksi kedepan untuk ibu-ibu PKK, ada beberapa program yang selama ini belum terealisasi seperti posiandu kita aktifkan lagi, dan tadi ada program edukasi untuk anak-anak keluarga yang dirumah,” tambah ibu gubernur yang dipanggil ibu Ivo ini.

Nantinya Ibu gubernur beserta pengurus PKK dan SOPD  akan melakukan rapat, setelah itu membuat planning agar eksekusinya lebih cepat terealisasi. Ibu Ivo berharap diawal tahun ada inovasi-inovasi baru dalam pelaksanaan kegiatan PKK di Kalteng. (Yuwe/Foto: Asep)

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook