Napi Gelar Sholat Ied di Kamar Masing-Masing

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Mei 2020 16:17, Dibaca 768 kali.


MMCKalteng - Buntok - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok sambut  lebaran dengan suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya, Minggu (24/5/2020).

Setelah berpuasa selama 1 (satu) bulan akhirnya tiba lah hari yang dinantikan oleh seluruh umat Islam. Walaupun berada dalam darurat Covid-19 tidak menurunkan semangat warga binaan Rutan Kelas IIB Buntok untuk melaksanakan sholat idul fitri di kamar masing-masing.

(Baca Juga : UPT Se-Kalteng Ikuti Teleconference Apel Deklarasi Janji Kinerja Dan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM)

Kepala Rutan Buntok, Mastur, melalui petugas pembinaan keagamaan, Wahid, telah menghimbau kepada warga binaan bahwa pelaksanaan sholat idul fitri dilakukan di dalam kamar masing-masing. "Pelaksanaan sholat idul fitri kali ini dilakukan di dalam kamar masing-masing saja, sebisa mungkin kita tidak mengadakan perkumpulan", kata Wahid.

Warga binaan sangat menyayangkan dengan kondisi pandemi Covid-19 ini tidak bisa melaksanakan serangkaian ibadah. Warga binaan juga dihimbau untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan demi ketertiban di Rutan Buntok. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook