Lapas Kelas III Sukamara Menerima Patroli Sambang Dari Lima Anggota Polres Sukamara

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 07 Januari 2020 11:06, Dibaca 344 kali.


Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara menerima Patroli Sambang dari Lima Anggota Kepolisian Resor (Polres) Sukamara, yang diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara (Asmuri), Selasa (07/01/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dan sinergitas antara Lapas dan Pihak Kepolisian, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban baik dilingkungan Lapas maupun diluar Lapas. Ini adalah wujud nyata Sinergitas Pemasyarakatan dan Polri, salah satunya dibuktikan dengan koordinasi yang baik antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara dan Kepolisian Resor Sukamara.

(Baca Juga : Stan Divisi Pas Kalteng Andalkan Seni Kerajinan Getah Nyatu Dalam Lomba Souvenir Hotel)

Kunjungan ini adalah kali kedua diawal tahun 2020 dan ini merupakan kegiatan rutin. "Terima kasih atas hubungan baik ini dan semoga kedepan kerjasama Lapas dan Polres bisa lebih baik lagi. Tidak hanya Patroli Sambang tapi dalam bentuk yang lain berupa pelatihan menembak, dalmas, maupun pelatihan lain yang terkait dengan masalah keamanan," Harap Asmuri. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan’2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook