Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran Resmikan Kebun Percontohan PKK

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 10 April 2019 11:12, Dibaca 477 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) bersama peserta rapat konsultasi tim penggerak PKK se-Kalteng melakukan penanaman pohon di kebun percontohan di halaman betang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran selaku Ketua TP-PKK Prov. Kalteng, membuka secara resmi demonstrasion plot kebun PKK dengan melakukan dengan pemotongan pita dan membuka tirai plang nama.

(Baca Juga : Asisten II Setda Kalteng membuka Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Dana Desa bagi Kepala Desa se Kalteng )


Pada kesempatan ini, ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran menanam pohon jenis tangkuhis didampingi ketua TP-PKK tingkat Kab/Kota yang juga membawa tanaman lokal khas masing-masing daerah khususnya tanaman Kalimantan Tengah.

Usai penanaman perdana, Beliau menyampaikan, Kedepannya, kebun PKK ini dapat menjadi media bercocok tanam dan melestarikan tanaman-tanaman khas Kalimantan dan menjadi tempat pembelajaran dan sumber pengetahuan bagi anak-anak pelajar.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari rabu (10/4/2019) ini dilanjutkan dengan kegiatan santai dan makan bersama. (xcv/foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook