Duta Wisata Berbincang di

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 19 Maret 2019 21:56, Dibaca 478 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berbincang seputar pariwisata dan pengaruh anak muda terhadap pengembangan pariwisata di Kalteng, dalam acara Talk Show Ruang Publik episode ke-4, bertempat di Stand Diskomfo Kalteng, arena Pameran Temanggung Tilung, Selasa (12/3/2019).

Turut hadir Muhammad Kadhafi selaku Ketua Adwindo Kalteng, Koordinator Humas, Pega Pratama dan Kartika Putri Suhin sebagai anggota, dipandu oleh host Febrianto A.B, S.Sos.

(Baca Juga : Diskominfo se-Kalteng Kunjungi Gedung Smart Province)

Pembangunan pariwisata di Kalteng harus dilakukan secara berbarengan. Perananan dari semua pihak menjadi kunci utama kemajuan pariwisata di Kalteng khususnya. Adwindo sebagai perwakilan duta wisata di Kalteng turut andil dalam mempromosikan pariwisata yang mulai berkembang di Kalteng. Kesadaran akan pentingnya merawat dan menjaga tempat wisata menjadi fokus utama dari perbincangan malam ini. 

Ruang Publik disiarkan secara live di akun media sosial Instagram "@diskominfokalteng dan Youtube "Diskominfo Kalteng", bagi masyarakat yang belum sempat menyaksikan, bisa langsung mengakses di channel Youtube "Diskominfo Kalteng" untuk menonton 30 menit perbincangan menarik dari Adwindo.

Khusus malam ini, seorang audience yang beruntung mendapatkan hadiah menarik atas partisipasinya mengajukan pertanyaan kepada narasumber. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook