Pengajian Rutin Diawal Tahun 2019 Diharapkan Mampu Membawa Kinerja Pegawai Menjadi Lebih PASTI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 23 Januari 2019 23:36, Dibaca 574 kali.


MMCKalteng - Usai melaksanakan Rapat Koordinasi Internal Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (23/01), seluruh pegawai khususnya yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Pengajian Rutin seperti yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

Pada Pengajian Rutin awal tahun 2019 ini diharapkan mampu membawa kinerja pegawai Kanwil Kemenkumham Kalteng menjadi lebih “PASTI” (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transfaran dan Inovatif) ucap Ketua panitia H. Mahrijuni (Kepala Bagian Program Pelaporan).

(Baca Juga : Tiba Di Barsel, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Tinjau Rutan Kelas II B Buntok dan Beri Arahan Pegawai)

Dikatakannya pada pengajian rutin awal tahun ini dilaksanakan dengan baca surat Yasin secara bersama dimana di pimpin langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya Mubasirudin.

Selanjutnya acara pengajian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan langsung oleh Ustad KH. M. Sholeh. Dalam tausiahnya Ustad menyampaikan beberapa hal terkait amal perbuatan yang baik serta dilarang oleh agama. Kemudian acara dilanjutkan dengan dialog tanya jawab seputar kehidupan baik yang menyangkut keimanan, kehidupan dimasyarakat maupun dilingkungan bekerja.

Pada Pengajian Rutin Kanwil Kemenkumham Kalteng  awal tahun 2019 ini selain dihadiri oleh pegawai Kantor Wilayah sendiri juga dihadiri oleh Kepala UPT Se-Kota Palangka Raya, dan acara ditutup dengan sholat Dzuhur berjama’ah. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng Jan19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook