Kalapas Sampit Bertemu Dengan Bupati Kotim

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 April 2020 13:46, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Sampit - Kalapas Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto bertemu dengan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur H. Supian Hadi di ruang kerja Bupati.  Kalapas disambut hangat oleh Bupati yang sekaligus Ketua Tim gugus tugas penanggulangan covid-19 Kotawaringin Timur.  Kedatangan ini merupakan kali kedua guna menjalin sinergitas dan koordinasi antara Lapas Kelas IIB Sampit dengan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum’at (24/4/2020).

Dukungan dan sinergitas diharapkan Kalapas agar tugas dan fungsi, terutama tentang pembinaan di Lapas dapat diperkuat di berbagai sektor. Terutama sekali tentang perawatan WBP ditengah-tengah Pandemi covid-19 ini.

(Baca Juga : Kanim Palangka Raya Berikan Pelayanan Paspor Khusus Kepada Masyarakat Yang Sakit)

Agung Supriyanto juga menyampaikan, "Sehubungan pandemi covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan ada beberapa kebijakan yang harus dilaksanakan  dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19," ucapnya. 

Bupati menyambut hangat kedatangan dan menyatakan kesiapan untuk berperan dalam pembinaan di Lapas Kelas II B Sampit, Bupati juga memberikan bantuan berupa 700 masker penutup hidung/mulut untuk WBP Lapas Kelas IIB Sampit.

“Terima kasih untuk kedatangannya pak (Kalapas), semoga kedepan koordinasi & sinergi ini dapat terus dijalin, agar pembinaan Lapas Sampit juga berjalan semakin baik," tutur H. Supian Hadi.

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook