UPT Kanwil Kemenkumham Kalteng Diluar Kota Palangka Raya Juga Melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun Anggaran 2019

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 Januari 2019 15:06, Dibaca 1,328 kali.


MMCKalteng – Bukan hanya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah beserta UPT yang ada di Kota Palangka Raya dan Kasongan saja melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun Anggaran 2019, akan tetapi apel ini juga dilaksanakan bagi seluruh UPT yang ada di luar Kota Palangka Raya ucap Kakanwil Kemenkumham Kalteng Juliasman Purba, Selasa (15/01).

Berdasarkan Laporan yang masuk diterima hari ini bahwa UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng diluar Kota Palangka Raya seperti Rutan Kuala Kapuas, Rutan Buntok, Rutan Tamiang Layang, Lapas Sampit, Lapas Pangkalan Bun, Lapas Muara Teweh, dan Lapas Sukamara serta Bapas Pangkalan Bun dan Bapas Muara Teweh hari ini melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019 dimasing-masing wilayah.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56 Tahun 2020)

Dalam pelaksanaan apel tersebut Para Kepala UPT bersama masing-masing Pejabat menandatangani pakta integritas sebagai komitmen bersama pelaksanaan kinerja tahun 2019. Hal ini dilakukan untuk menjadi komitmen bersama seluruh aparatur di Kementerian Hukum dan HAM untuk bekerja dan berkinerja lebih PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparant dan Inovatif) sehingga apa yang menjadi Visi Kementerian Hukum dan HAM yakni Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum dapat tercapai dan terealisasi dengan baik. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng Jan19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook