Pelantikan Kenaikan Pangkat Sekaligus Pelepasan Purna Tugas Pegawai Lapas Muara Teweh

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Desember 2019 07:20, Dibaca 48 kali.


Muara Teweh - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh (Sarwito) melantik kenaikan pangkat satu orang pegawai atas nama (Laksono Soeharto) Kaur. Umum dari pangkat lama III/C ke pangkat yg baru III/D dan juga melepas Purna Tugas satu orang pegawai atas nama (Hamdani) Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan kerja, yang akan menjalani purna tugas terhitung tanggal 1 Desember 2019. Sabtu (30/11/19).

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 s/d selesai bertempat di ruang serbaguna Lapas Muara Teweh, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas dan Bapas, JFT dan JFU Lapas Muara Teweh serta perwakilan dari anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP). Pelaksanaan dilakukan dalam dua tahap, pertama pelaksanaan pelantikan kenaikan pangkat dilanjutkan pelepasan purna tugas pegawai.

(Baca Juga : ANAK DIDIK LPKA PALANGKA RAYA LAKSANAKAN UJIAN NASIONAL DI DALAM LAPAS)

Hamdani, sebagai pegawai yg purna tugas mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan dari kalapas serta rekan-rekan kerja selama menjalankan tugas di Lapas Muara Teweh, serta berpesan khusunya kepada Tunas Muda Pengayoman (TMP) "Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku dan loyalitas dalam waktu dan tenaga," tuturnya.

Dalam sambutannya kalapas Muara Teweh menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kinerjanya kepada Hamdani selaku Kasibinadikgiatja yang telah mengabdi selama 33 tahun 9 bulan dan relatif berjalan dengan lancar. Kepada yg naik pangkat kalapas menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas di urusan umum dapat berjalan lebih maksimal. "Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar" tegasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook