TIBA DI BANDARA SYAMSUDINOOR, MENKUMHAM, SEKJEN DAN DIRJEN DISAMBUT HANGAT JAJARAN KEMENKUMHAM KALSELTENG

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 12 Maret 2018 00:21, Dibaca 1,697 kali.


MMCKalteng - Tepat pukul 17.15 WITA, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H. Laoly beserta dengan Sekretaris Jenderal, Inspektur Jenderal dan rombongan lainnya tiba di Bandara Syamsudinoor Banjarbaru. Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hajrianor) beserta Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Bidang Keamanan, serta Kepala Kantor Imigrasi Palangka Raya dan Sampit mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Imam Suyudi) beserta seluruh Jajarnya turut menyambut hangat orang nomor satu dan pimpinan unit utama di Kementerian Hukum dan HAM RI ini. Kedatangan Menkumham beserta rombongan ke Kalimantan Selatan untuk memberikan pembekalan sekaligus pengarahan kepada 910 CPNS Kemenkumham Kalsel sebanyak 554 dan Kalteng 356 yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin 12 Maret 2018 bertempat di Gedung Sultan Surianyah Banjarmasin.

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengatakan bahwa hampir seluruh rombongan CPNS sudah tiba di Banjarmasin, kecuali rombongan CPNS dari Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Barito Utara karena daerahnya sangat jauh yang berbatasan langsung dengan provinsi Kalimantan Barat. Akan tetapi dapat dipastikan dari laporan yang didapatkannya bahwa pada malam ini semua rombongan CPNS sudah berada di Banjarmasin dan siap untuk mengikuti kegiatan pembekalan dan pengarahan dari Menkumham dan para pimpinan lainnya.

(Baca Juga : Kadivpas Kemenkumham Kalteng dan Kepala Lapas Palangka Raya Berikan Arahan Kepada Pejabat Struktural Lapas Palangka Raya)

Hajrianor menambahkan bahwa kedatangan Menteri beserta Pejabat Tinggi Utama di Kementerian Hukum dan HAM ini tidak lain adalah sebagai satu bentuk motivasi dan dukungan terhadap para tunas-tunas baru Pengayoman (CPNS) Kalselteng agar benar-benar menjadi petugas pembaharuan dalam menuju Kementerian Hukum HAM yang PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transfaran dan Inovatif) serta memiliki jiwa korsa dan integritas terhadap organisasi. Dijelaskannya selain memberikan pembekalan serta pengarahan kepada CPNS Kalselteng, Menteri beserta rombongan juga akan melaksanakan peninjauan ke Lapas Teluk Dalam dan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin, ucap Hajrianor. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Feb 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook