Jelang Nataru, Lapas Narkotika Kasongan Gelar Apel Kesiapsiagaan

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 24 Desember 2021 09:04, Dibaca 23 kali.


MMCKalteng - Katingan – Menindaklanjuti arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng terkait pengamanan natal dan tahun baru (Nataru), pada Jumat (24/12/2021), Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan melaksanakan apel kesiapsiagaan pengamanan natal tahun 2021 dan tahun baru 2022. Apel kesiapsiagaan pengamanan natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB, bertindak sebagai pembina apel Kalapas Narkotika Kelas IIA Kasongan Ahmad Hardi.

Apel kesiapsiagaan diikuti oleh seluruh pejabat struktural Eselon IV dan V, JFT dan JFU, serta anggota regu pengamanan di lapangan upacara Lapas Narkotika Kasongan.

(Baca Juga : Laksanakan Apel Pagi, Kabapas Pangkalan Bun Berikan Arahan)


Kalapas menegaskan, “Untuk seluruh pegawai untuk terus selalu meningkatkan serta melakukan langkah-langkah deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban dan meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam dengan melakukan penambahan petugas piket di luar jam kerja.”

“Kepada seluruh petugas, laksanakan tugas dan fungsi secara berintegritas, tidak ada yang melakukan kegiatan ataupun tindakan di luar dari aturan yang telah ditetapkan. Mari kita berikan yang terbaik dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan Lapas Narkotika Kasongan,” tuturnya.

Apel diakhiri dengan menyuarakan yel-yel pemasyarakatan sebagai tanda bukti semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan. (Humas Lapas Narkotika Kasongan / edt : rkh)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook