Lapas Kasongan Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 09 Februari 2021 14:40, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Katingan - Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan menggelar Deklarasi Janji Kinerja. Acara ini dilaksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, Selasa (9/2/2021).


Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kalimantan Tengah Kadivpas Jumadi dalam sambutannya menyampaikan pentingnya komitmen bersama dalam pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat dan negara. "Dengan adanya acara ini diharapkan Pimpinan Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat struktural dapat menjadi role model yang baik  dalam pelayanan kepada masyarakat," pesannya.

(Baca Juga : Selepas Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Bagikan Penambah Daya Tahan Tubuh Bagi ASN Lapas Palangka Raya)


Turut hadir Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Katingan Kompol Arifin, Ketua Pengadilan Negri (Ka.PN) Haris Budiarso, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Katingan Yovandi Yazid. Mereka hadir sekaligus menjadi saksi penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja serta Komitmen Bersama.

Selain itu juga dilakukan penandatangan perjanjian kerja sama antar penegak hukum dalam penanganan over staying tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook