Bupati Gunung Mas Sambut Kedatangan Kodim 1016/Palangka Raya

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 07 Juli 2021 16:21, Dibaca 81 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menerima kunjungan kerja manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuala Kurun Mekka Iriyandie sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Gunung Mas serta kunjungan kerja Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf, di ruang kerja Bupati Gunung Mas, Rabu (7/72021).

“Kunjungan kami ke sini dalam rangka sebagai pejabat baru sekaligus menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Gunung Mas serta Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

(Baca Juga : DLH Kobar Bagikan Bibit Tanaman Produktif Secara Gratis)

"Sebenarnya Kodim di Gunung Mas sudah lama dibangun, namun kerena belum diresmikan jadi namanya masih Pabung (Perwira Penghubung) antara melaksanakan tugas. Karena jauh jarak antara Palangka Raya-Kuala Kurun, di situlah nama Pabung," jelasnya.

"Apa yang menjadi rencana Bapak Bupati untuk memperpanjang wilayah penerangannya tinggal dari Bapak Bupati menyediakan anggarannya secara bertahap, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama dapat dilaksanakan program pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas," harapnya.


Sementara, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengatakan, "Dalam kunjungan Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang pertama beliau memperkenalkan diri dan kami menyambut dan dijadwalkan secara khusus dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pertemuan pertama. Tentunya ada pergantian pejabat dalam silaturahmi sesuatu hal yang wajar," ucapnya.

“Kami juga menyampaikan tentang visi misi program Bupati dan Wakil Bupati serta kami bersinergi dengan pihak TNI Polri Forkopimda di Kabupaten Gunung Mas ini dan terkait dengan Covid-19 juga dengan Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf,” terangnya.

Terkait TNI Masuk Desa (TMD), lanjutnya, tetap akan dilaksanakan yang rencananya akan digelar pada September 2021 sesuai dengan hasil rapat. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook