Group Sayyidil Mursalin Juara Parade Syair Maulid

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 26 November 2017 21:00, Dibaca 784 kali.


MMCKalteng - Usai sudah pelaksanaan Parade Syair Maulid ke 13 se Kalimantan tahun 2017 yang dilaksanakan di Kota Kuala Kapuas selama tujuh hari sejak tanggal 19 hingga 26 November 2017 yang dipusatkan di Lapangan Bukit Ngalangkang. Keluar sebagai juara umum, Group Sayyidil Mursalin dari Anjir Serapat Barat Km 10 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas.

Penutupan dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ditandai dengan penabuhan terbang/gendang. Saat penutupan tampak hadir Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, Ketua DPRD dan Sekda Kapuas Rianova serta undangan lainnya.

(Baca Juga : Ketua Tim Penggerak PKK Tutup Jambore dan Lomba Duta Sanitasi )

Ketua Panitia Muhammad Hafizi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas terutama kepada Bupati Kapuas yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. “Allhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar dari hari pertama hingga penutupan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas untuk perhatian dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucap Hafizi.

Ditempat yang sama Ben Brahim S Bahat mengaku akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Kapuas. Dia pun mengaku bangga kepada seluruh panitia yang sukses melaksanakan acara ini. “Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ditahun mendatang,” kata orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini.

Kepada para peserta yang berasal dari luar kota, tak lupa ia mengucapkan selamat jalan, semoga sampai ke tujuan dengan selamat. Selanjutnya para peserta yang belum mendapat juara agar terus bersemangat dan terus berlatih. “Yang terpenting adalah kita disini dapat bersilahturahmi antara group satu dan lainnya,” jelas Ben.

Seperti diketahui kegiatan ini diikuti oleh 90 group dengan peserta mencapai 1.678 orang. Parade Syair Maulid tersebut diikuti oleh peserta paling jauh berasal dari Batulicin, selain Batulicin juga ada peserta dari Tapin, Rantau, Martapura, Banjarmasin, Banjarbaru, Batola, Palangka Raya dan tentu peserta paling banyak dari tuan rumah yaitu Kapuas. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook