Polres Kapuas Laksanakan Gerakan Bakti Sosial

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 29 Mei 2020 10:04, Dibaca 461 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dalam tindakan gotong royong Indonesia maju, Kepolisian Resor (Polres)  Kapuas melaksanakan gerakan bakti sosial kepada masyarakat terdampak covid-19, Jumat (29/5/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan Bansos tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan Apel bersama di lapangan upacara Polres Kapuas Jalan Pemuda km 3,5 yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas Manang Soebeti dengan diikuti oleh jajaran Polres dan Kodim Kapuas. Tampak hadir pula Pj Sekretaris Daerah H Masrani dan Dandim 1011 Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

(Baca Juga : Kepala DKISP Ajak Bijak Gunakan Medsos)

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas mengatakan bantuan yang diberikan kali ini berupa beras dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, khususnya masyarakat yang memang sangat membutuhkan dan belum tersentuh bantuan Pemerintah.

Dirinya mengharapkan dengan pendistribusian Bansos ini kepada masyarakat yang terdampak covid-19, maka dapat mengurangi beban dalam menghadapi wabah pandemi ini.

“Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, Polres Kapuas melaksanakan gerakan bakti sosial dengan harapan dapat mengurangi beban mereka agar tetap bangkit dalam menghadapi virus covid-19 ini,” ucapnya. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook