Pemko Palangka Raya Apresiasi Pembinaan Qori Qoriah

Kontribusi dari Iin Carolina, 18 April 2019 19:25, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - LPTQ Kota Palangka Raya menyelenggarakan Pembinaan kepada Qori Qoriah untuk ikut serta dalam perhelatan STQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis(18/4/2019) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya.

Acara dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Palangka Raya, Ikhwansyah, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Ketua LPTQ Kota Palangka Raya dan Para peserta STQ.

(Baca Juga : Pemkab Gunung Mas Berupaya Jadikan TPA Sumber PAD)

Ikhwansyah menyampaikan Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan yang diberikan kepada putra putri terbaik Kota Palangka Raya, sehingga menjadi Qori Qoriah terbaik nantinya, ucapnya.

“Kegiatan ini mempunyai nilai yang sangat strategis untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan kecintaan terhadap Al Qur’an serta mencetak generasi Qurani yang modern, maju dan berakhlak mulia.

Diharapkan para qori dan qoriah semakin mahir dan meningkat kualitasnya dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tanggal 24 April 2019 nanti, tutupnya (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook