Terjun Kemasyarakat, Kalapas Narkotika Kasongan Lakukan Giat Jumat Bersih Bersama TNI dan POLRI

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 19 Juni 2021 10:16, Dibaca 120 kali.


MMCKalteng - Katingan – Dalam rangka peringatan HUT KODAM XII/TPR dan Hut Bhayangkara Ke- 75 serta menjaga keindahan, kebersihan, serta memperkuat solidaritas dengan masyarakat, pada Jumat (18/6/2021) dilaksanakan kegiatan Giat Jumat Bersih dan Bakti Sosial oleh Pabung Kabupaten Katingan serta Polres Katingan. Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan mengerahkan 10 orang pegawai untuk mengikuti Kegiatan Giat Jumat Bersih dan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HUT KODAM XII/TPR dan Hut Bhayangkara Ke- 75 di wilayah Kabupaten Katingan, yang dilaksanakan di Lapangan Gagak Lurus, Kelurahan Kasongan Lama pada Pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pabung Kabupaten Katingan. Ia mengatakan kegiatan hari itu disamping menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan masyarakat, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antar instansi-instansi yang berada di Kabupaten Katingan.

(Baca Juga : Madrasah di Barut Mulai Siapkan UM)


Pelaksanaan Giat Jumat Bersih dan Bakti Sosial dibagi menjadi 4 lokasi yaitu Lapangan Gagak Lurus, Masjid, Gereja, dan Balai Basarah. Beberapa pegawai Lapas Narkotika Kasongan disebar ke 4 lokasi tersebut guna membaktikan dirinya kepada masyarakat.


Kalapas Narkotika Kasongan Ahmad Hardi yang turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, “Giat Jumat Bersih dan Bakti Sosial bersama Instansi lainnya yang berada di Kabupaten Katingan bertujuan untuk mewujudkan lingkungan hidup yang sehat, serta wujud bakti serta kepedulian kita kepada masyarakat serta menumbuhkan kembali rasa serta nilai-nilai gotong royong,” jelasnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook