Lapas Pangkalan Bun Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 Mei 2021 16:13, Dibaca 32 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin  Barat – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun beserta jajaran mengikuti kegiatan Apel Pagi Kemenkumham dan Halal Bi Halal bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Senin (17/5/2021). Kegiatan yang didasari oleh Surat Sekretaris Jenderal Kemenkumham Nomor : SEK-UM.04.01-73 Tanggal 10 Mei 2021 Perihal Undangan Apel Pagi Virtual Pegawai Bersama Menteri Hukum dan HAM tersebut diselenggarakan di Graha Pengayoman Kemenkumham pada pukul 09.00 WIB. Lapas Pangkalan Bun sendiri melaksanakan kegiatan tersebut di Aula Lapas Pangkalan Bun.


Pada amanatnya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih kepada seluruh Pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI.

(Baca Juga : Kalapas Sukamara Kukuhkan Anggota Satops Patnal)

"Pada Tahun ini sama seperti tahun sebelumnya kita merayakan Idul Fitri masih dalam suasana pandemi COVID-19, akan tetapi tahun ini ada yang berbeda yaitu kita sama-sama merayakan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al-Masih pada hari yang sama. Ini merupakan bentuk dari Bhineka Tunggal Ika, tenggang rasa dan Persatuan Bangsa kita," ucapnya. 


Dalam kesempatan ini pula ia menyampaikan untuk melakukan percepatan dalam pelaksanaan target kinerja dan anggaran agar dapat berjalan sesuai dengan ketentuan serta berpesan kepada seluruh Pegawai Kemenkumham untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi lonjakan pandemi COVID-19. Menurut Kalapas Pangkalan Bun Mukhtar, kegiatan ini sekaligus untuk mengecek kehadiran Pegawai.

Mukhtar juga menyampaikan bahwa setelah lebaran jam kerja kembali normal seperti biasanya. Di sisi lain, ia mengapresiasi kinerja seluruh Petugas Lapas Pangkalan Bun yang telah melaksanakan pengamanan dengan maksimal selama Hari Raya Idul Fitri sehingga terciptanya Lapas yang aman dan kondusif. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook