Monitoring Kepegawaian Kanwil Kalteng ke Lapas Narkotika Kasongan

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 07 Mei 2021 16:58, Dibaca 152 kali.


MMCKalteng - Katingan – Kepegawaian Kantor Wilayah Kalimantan Tengah beserta rombongan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan pada hari Jumat (7/5/2021). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan Ahmad Hardi didampingi oleh Kasubag TU Agus Setiyawan dan Kaur Kepegawaian dan Keuangan Eva Susanti menyambut kegiatan Kunjungan kerja kali ini.

Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah melakukan monitoring dan evaluasi secara langsung terkait kepegawaian sekaligus memberikan arahan kinerja dan penguatan kepada CPNS Lapas Narkotika Kasongan.

(Baca Juga : Madrasah Diminta Manfaatkan Momentum)


Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil Kalteng, Khudloifah yang turut hadir dalam kunjungan kerja kali ini menyampaikan, “Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap situasi dan kondisi pengelolaan kepegawaian dan ingin berdiskusi terkait permasalahan apa saja yang dialami selama ini serta monitoring CPNS Lapas Narkotika Kasongan sejauh mana persiapannya dan kendalanya selama menjalankan tugas di UPT yang ditetapkan,” jelasnya.

Kasubag TU , Agus Setiyawan dan Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Eva Susanti menjelaskan terkait beberapa kendala dan perkembangan kinerja pegawai Lapas Narkotika Kasongan. Kegiatan kunjungan ini juga dihadiri 4 CPNS Lapas Narkotika Kasongan.


Di akhir kunjungan Kalapas Narkotika Kasongan, Ahmad Hardi menyampaikan "Terima kasih atas kunjungan kerja, monitoring dan ilmu yang diberikan kepada kami tentang kepegawaian serta ke depannya dapat membantu pengelolaan Kepegawaian di Lapas Narkotika Kasongan," ucapnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook