Kunjungan Kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng ke Rutan Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 28 April 2021 15:21, Dibaca 99 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Ilham Djaya kunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya dalam rangka kunjungan kerja memantau progress perbaikan dan penataan infrastruktur Rutan Palangka Raya, Rabu (28/4/2021). Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Kalteng bersama staf disambut langsung oleh Kepala Rutan Palangka Raya, Suwarto dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Erikjon untuk meninjau proses perbaikan dan penataan infrastruktur Rutan Palangka Raya. 


Bagian yang dikunjungi Kakanwil yakni meliputi tempat pelaksanaan pelayanan publik yakni SDP, tempat penitipan bBarang, dan Pengamanan Pintu Utama (P2U). Tidak ketinggalan Kakanwil juga mengunjungi Ruang Pojok Kreasi Warna Rupa untuk melihat hasil karya Warga Binaan Rutan Palangka Raya. 

(Baca Juga : Ciptakan Lingkungan Bersih, Lapas Kasongan Gotong Royong Bersihkan Halaman)


Kakanwil mengapresiasi perubahan Rutan Palangka Raya. "Saya senang sekarang Rutan Palangka Raya banyak perubahan dan lebih bersih semoga tahun ini Rutan Palangka Raya memperoleh predikat WBK," ucapnya. 

Semua kegiatan kunjungan kerja kakanwil Kemenkumham Kalteng ke Rutan Palangka Raya telah mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook