Kegiatan Pengajian Rutin sebagai Wadah Pembentukan Karakter Pegawai

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Maret 2021 16:04, Dibaca 38 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Seiring dengan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik, peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahamam terkait pekerjaan saja, tapi juga secara rohani. Salah satu cara yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya adalah dengan mengadakan pengajian rutin bulanan di Musholla Baitul Hakim Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Selasa (3/3/2021).


Acara pengajian ini sebagai bentuk implementasi dalam membangun zona integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja. Acara pengajian dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya dan seluruh pegawai yang beragama muslim baik PNS maupun PPNPN.

(Baca Juga : Lapas Sampit Ikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 Secara Virtual)


Dalam sambutannya, Ujang Cahya menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin bulanan ini merupakan kegiatan penyeimbang kita sebagai mahkluk tuhan agar tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor. Kakanim berharap kegiatan ini bisa terus terlaksana secara rutin.

Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukan karakter pegawai. Semoga seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah di masa pandemi ini. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook