OJK Merespon Positif Layanan Eazy Passport

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 25 Maret 2021 15:13, Dibaca 38 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya -  Pada hari Kamis (25/3/2021), Kantor Imigrasi melakukan Sosialisasi ke Kantor Otoritas jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah yang beralamatkan di Jalan RTA. Milono Nomor 7, Palangka Raya. Kantor Imigrasi Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala seksi Tikim, Rizki Fajar Ernanda dan tim langsung diterima oleh Hestly selaku Humas OJK kalteng. 

Dalam kunjungan ini tim mensosialisasikan dan menjelaskan Inovasi Eazy Passport atau Pembuatan Pasport secara kolektif pada masa pandemi COVID-19. Rizki menjelaskan bahwa layanan Eazy Passport melayani pembuatan paspor baru dan penggantian dengan metode jemput bola langsung.

(Baca Juga : Hewan Kurban di Kalteng Capai 5.468 Ekor)


“Namun untuk penggantian paspor karena rusak dan hilang akan dilayani di Kantor Imigrasi,” jelasnya.

Dari Kunjungan tersebut Inovasi Layanan Eazy Passport ternyata mendapat sambutan positif karena sangat terbantu dengan Inovasi ini karena tidak perlu repot-repot ke Kantor Imigrasi.


“Terima kasih sudah datang ke sini, dan kami akan mensosialisasikan kepada layanan perbankan yang ada di wilayah Kalimantan Tengah. Kami akan hubungi lebih lanjut,” ujar Hestly.

Kegiatan sosialisasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum masuk, memakai masker, dan menjaga jarak fisik sewaktu menyampaikan sosialisasi. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook