Karsa Berikan Layanan Eazy Passport di Kantor Kecamatan Parenggean

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 13 April 2021 15:34, Dibaca 26 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit melaksanakan Eazy Passport di Aula Kantor Kecamatan Parenggean, Senin (12/4/2021). Layanan EAZY Passport dilakukan dalam rangka memenuhi Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2021 serta mengakomodasi masyarakat sekitar Kecamatan Parenggean yang ingin melakukan permohonan pembuatan paspor baru ataupun penggantian paspor habis berlaku atau penggantian penuh.


Permohonan yang berhasil diproses pada kegiatan sebanyak 34 permohonan, dengan rincian Paspor baru sebanyak 10 laki-laki dan 12 perempuan, dan Paspor penggantian sebanyak 9 laki-laki dan 3 perempuan. Seluruh kegiatan di atas berjalan dengan baik dan mentaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 yang berlaku.

(Baca Juga : Rutan Kuala Kapuas Berikan Pembinaan Handycraft, Karutan : Dari Tersesat Kembali Bermartabat)


Kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh perwakilan dari Kecamatan Parenggean, Hery Bardy selaku Sekretaris Kecamatan Parenggean. Dilanjutkan dengan ucapan terima kasih oleh Kasubsi Lantaskim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit, Frantonius Oktavia.

Kegiatan Pelayanan EAZY Passport merupakan langkah positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit. Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat mendukung upaya Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2021 bersama KANWIL KALTENG PASTI BAHALAP. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook