Kepala Rupbasan Hadiri Pelepasan dan Pengantaran Tugas CPNS Formasi Tahun 2019

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 04 Januari 2021 16:27, Dibaca 139 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati menghadiri kegiatan Pelepasan dan Pengantaran Tugas ke Unit Pelaksana Teknis Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Senin (4/1/2021). Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng.


Sebanyak 81 orang CPNS akan memulai pengabdiannya di UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi yang tersebar di seluruh Wilayah Kalimantan Tengah. Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Pegawai Lapas Perempuan Palangka Raya Ikuti Kegiatan Presentase Proposal Kajian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kanwil Kemenkumham Kalteng)


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah Ilham Djaya menyampaikan, "Ini bukan merupakan perjuangan akhir, tapi ini merupakan langkah awal dari perjuangan yang harus anda hadapi. Ada 3 hal yang wajib dimiliki oleh setiap pegawai : 1. Kepintaran dan kecerdasan; 2. semangat yang tinggi; 3. Integritas," ucapnya.

"Dalam melaksanakan tugas harus siap ditempatkan dimana saja," tutup Ilham.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan surat penghadapan kepada perwakilan CPNS oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook